Jumat, 15 Maret 2019

Foto Nikah Cak Malik

Beredarnya video pernikahan cak malik tersebut membuat hubungan nella kharisma dan dory harsa akhirnya bebas isu orang ketiga. Hal ini membuat nella kharisma naik pitam.

Nella Kharisma Dan Dory Harsa Dikabarkan Menikah Hari Ini Undangan Pemberkatan Beredar Pojoksatu Id

Sosok cak malik digosipkan merupakan suami nella kharisma.

Foto nikah cak malik. Seperti diberitakan akun youtube bung chanel membagikan suasana ijab kabul pernikahan cak malik dengan yuliana saputri 1 agustus 2020. Baru baru iniberedar video dan foto ijab kabul pernikahan cak malik di media sosial. Selasa 4 agustus 2020 0745 wib tweet.

Biodata yuliana saputri istri cak malik yang viral setelah foto nikah diunggah akun nella kharisma berikut ini biodata dan profil singkat yuliana saputri istri cak malik yang mendadak viral setelah foto foto pernikahan mereka diunggah di ig. Dari kabar pernikahan cak malik hingga viralnya perkataan ariel noah ke anji berikut berita populer seleb dalam 24 jam terakhir. Foto pernikahan cak malik kiri dan foto nella kharisma kanan.

Momen pernikahan cak malik instagram atnellakharismavidgram cak malik langsung pamer cincin nikah dengan sang istri yuliana saputri usai sah menikah nih. Akhirnya bantahan nella kharisma yang menyebut dirinya bukan istri cak malik dan. Tribunlampungcoid nella kharisma memposting foto dan pernikahan cak maliktukang kendang yang kerap mengiringi nella kharisma tersebut menikah dengan wanita bernama yuliana saputri.

Cak malik menggunakan jas peci dan masker hitam sedangkan sang istri mengenakan gaun putih dan bermasker hitam. Gosip itu sempat membuat nella kharisma murka. Tapi secara tegas nella kharisma membantah gosip tersebut.

Selama ini cak malik penabuh gendang di orkes pedangdut nella kharisma disebut sebut sebagai suami sang biduan. Pos kupangcom semarang gosip tentang nella kharisma dan cak malik sebagai pasangan suami isteri berakhir sudah setelah beredar foto dan video iajb kabul cak malik dengan wanita berjilbab. Video dan foto viral tersebut akhirnya mengungkap sosok yuliana saputri istri cak malik sebenarnya.

Foto foto dan video pernikahan cak malik dengan yuliana saputri yang diposting nella kharisma menuai komentar penggemarnya. Hal ini lantaran banyak netizen yang menggosipkan cak malik sebagai suami nella kharisma. Tribun medancom beredar video dan foto ijab kabul pernikahan cak malik penabuh kendang di orkes pedangdut nella kharisma.

Selasa 4 agustus 2020. Ya baru baru ini beredar video dan foto ijab kabul pernikahan cak malik penabuh kendang di orkes pedangdut nella kharisma. Nella kharisma telah membantah gosip tersebut.

Biodata dan profil cak malik sendiri juga bisa anda simak di artikel ini. Sripokucom sering digosipkan sebagai suami nella kharisma baru baru ini tersebar video pernikahan cak malik.

Diisukan Sudah Menikah Dengan Cak Malik Nella Kharisma Justru Gelar Pernikahan Dengan Dory Harsa Pemberkatan Hari Ini Semua Halaman Grid Fame

Status Pernikahan Nella Kharisma Akhirnya Jelas Cak Malik Bukan Suami Dan Baru Menikahi Pacarnya Surya Malang

Streaming Mas Malik Suami Nella Kharisma Vidio Com

5 Potret Nikah Cak Malik Dan Istri Gosip Suami Nella Kharisma Auto Padam

Disebut Istri Cak Malik Hingga Selingkuhan Bupati Begini Status Nella Kharisma Sebenarnya

Jika Nella Kharisma Telah Menikah Dory Harsa Tak Akan Mendekat Okezone Celebrity

Go Spot Rcti

Sering Jadi Gosip Suami Nella Kharisma Cak Malik Resmi Menikah Cakrawala Rafflesia

Terjawab Sudah Status Nella Kharisma Setelah Cak Malik Menikah Youtube

Istrinya Berpenghasilan Miliaran Suami Nella Kharisma Masih Kerja Sebagai Penabuh Gendang

Nella Kharisma Geram Digosipkan Telah Menikah

Dituduh Kacang Lupa Kulit Pada Cak Malik Sebagai Suami Nela Kharisma Buka Suara Fakta Pernikahannya Sang Biduan Berang Kua Mana Ktp Mana Semua Halaman Grid Star

Sering Jadi Gosip Suami Nella Kharisma Cak Malik Resmi Menikah Cakrawala Rafflesia

Akang Gendang Menikah Terungkap Cak Malik Dan Nella Kharisma Cuma Rekan Kerja Youtube


0 komentar:

Posting Komentar