Kamis, 26 Desember 2019

Gambar Kura Kura Pantai Kartini Jepara

Di pantai ini terdapat kura kura raksaya yang merupakan ikon dari pantai kartini dan kota jepara. Kawasan dengan luas lahan 35 ha ini merupakan kawasan yang strategis karena sebagai jalur transportasi laut menuju objek wisata taman laut nasional karimunjawa dan pulau panjang.

Kura Kura Jepara Ocean Park Kota Jepara

Jika melihat gambar diatas kamu pasti akan langsung teringat dengan pantai losari di makassar.

Gambar kura kura pantai kartini jepara. Pantai kartini atau kadang ada orang yang bilang pantai kura kura karena di lokasi ini ada monumen patung kura kura raksasa yang besar sekali dan di dalam nya ada musium atau ocean park bawah laut pantai ini merupakan salah satu pantai yang indah di kota jepara dan dari pantai ini bisa naik perahu ke beberapa pulau kecil di sekitarnya. Pantai kartini yang terletak di jepara ini merupakan wisata yang sangat khas dengan nama kota jepara. Pantai kartini jepara jawa tengah harga tiket masuk wisata lokasi alamat hotel dekat foto april 2020 gambar kura kura letak sejarah bulu kabupaten map jateng youtube dimana pelabuhan peta jalan menuju dari kudus semarang pati rembang.

Terus pada masa bupati hendro martojo atau sekitar tahun 2000nan di bangun kura kura raksasa untuk menambah daya tarik wisatawan. Yang menarik dari pantai kartini adalah lokasinya yang berada tak jauh dari pusat kota. Tugu garuda tugu kartini logo jepara pantai kartini di jepara kura kura ocean park di pantai kartini pantai tirto samodra bandengan pantai ujung indah bandengan shenden di mulyoharjo pulau panjang di jepara pemandangan tembok benteng kota jepara di sekitar tahun 1650 dengan latar belakang gunung muria peta jepara dan.

Kartini lahir pada 21 april 1879 di jepara dan meninggal pada 17 september 1904 di rembang. Disini selain anda bisa menikmati panorama yang ada di pantai kartini obyek wisata yang satu ini juga menawarkan aneka wahana seperti wahana permainan anak kura kura ocean park catur raksasa panggung hiburan kolam kecek spoor mini dan tugu kartini. Pantai kartini adalah pantai paling terkenal di kabupaten jepara selain deratan pantai yang ada karimun jawa.

Dipatung kura kura sendiri juga terdapat tampilan atau akuarium rakaasa dengan berbagai jenis ikan. Kegiatan yang dapat dilakukan di pantai kartini. Tempatnya bersih tersedianya mainan atau wahana permainan seperti kereta motor dll.

Beliau adalah putri dari bupati jepara pada waktu itu. Pantai ini terletak 25 km arah barat dari pendopo kantor bupati jepara. Karena jepara adalah kota kelahiran kartini maka salah satu pantai di jepara dinamakan pantai kartini.

Pantai kartini ini mulai di bangun pada tahun 1923 atau saat zaman penjajahan belanda. Pantai kartini adalah objek wisata pantai di bulu jepara jawa tengah.

Menyaksikan Kura Kura Raksasa Di Pantai Kartini Jepara

Tampak Patung Kura Kura Dari Samping Picture Of Kartini Beach Jepara Tripadvisor

Pantai Pulau Panjang Karimunjawa Mini Di Laut Jepara

Mengunjungi Pantai Kartini Di Jepara Masuk Perut Kura Kura Raksaksa Halaman 1 Kompasiana Com

10 Spot Foto Di Pantai Kartini Jepara Jawa Tengah 2019 Alamat Lengkap Biaya Masuk Jam Buka Wisataterdekat Com

Melirik Pesona Pantai Kartini Jepara Ada Kura Kura Raksasa Airy Rooms Blog

Pernah Kunjungi Wahana Kura Kura Raksasa Di Jepara Tribun Jateng

Objek Wisata Pantai Kartini Jepara Tempat Wisata Keluarga Edukasi Youtube

Pantai Kartini Kura Kura Ocean Park Benteng Portugis Day 1 Wisata Keren

Pantai Kartini Jepara Punya Kura Kura Raksasa Yang Seru Untuk Liburan

Berwisata Keluarga Di Pantai Kartini Jepara Jateng

Asyiknya Pantai Kura Kura Kartini Di Laut Jepara Coretanpetualang S Blog

Pantai Kartini Htm Rute Foto Ulasan Pengunjung

Pantai Kartini Jepara Dengan Kura Kura Raksasanya Isjtv Com


0 komentar:

Posting Komentar