Rabu, 29 Januari 2020

Foto Resmi Jokowi Maruf

Pelantikan digelar di gedung dprmpr pukul 1430 wib. Bendera merah putih menjadi latar belakang foto mereka.

Resmi Jokowi Ma Ruf Pimpin Indonesia 5 Tahun Ke Depan

Sedangkan maruf terlihat minim senyum.

Foto resmi jokowi maruf. Kementerian sekretariat negara menerbitkan foto resmi presiden dan wakil presiden republik indonesia periode 2019 2024 joko widodo atau jokowi dan maruf amin. Share url telah disalin. Foto yang mereka jual berbeda dari versi resmi yang dikeluarkan oleh sekretariat negara beberapa hari lalu.

Jokowi maruf sendir akan dilantik sebagai presiden dan wakil presiden 2019 2024 pada minggu 20102019. Surat edaran yang diteken pratikno itu ditujukan kepada ke para menteri kabinet kerja gubernur bi jaksa agung panglima tni kapolri pimpinan lembaga pemerintah nondepartemen. Penggunaan foto resmi dimaksud agar dapat dilakukan sesuai dengan ketentuan perundang undangan yang berlaku tutup pratikno.

Perbedaan terjadi baik pada gestur wajah maruf amin maupun penulisan nama. Foto jokowi maruf di pasaran jokowi maruf berpose menghadap lurus ke depan. Untuk download foto resmi presiden dan wakil presiden ri periode 2019 2014 jokowi maruf dapat dilakukan di situs web kementerian sekretariat negara yang bisa diakses melalui tautan ini.

Foto resmi kenegaraan jokowi maruf jihad akbar. Andhika prasetia detiknews. Dalam foto resmi tersebut jokowi dan maruf amin mengenakan jas hitam kemeja putih dasi merah serta lencana kepresidenan.

Bendera merah putih menjadi latar belakang foto mereka. Pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih jokowi dan maruf amin tinggal tiga hari lagi tepatnya tanggal 20 oktober. Dalam foto resmi tersebut jokowi dan maruf amin mengenakan jas hitam kemeja putih dasi merah serta lencana kepresidenan.

Penjualan yang marak ini menyambut pelantikan jokowi maruf yang akan dilakukan di gedung dpr mpr pada minggu 20 oktober 2019. Penggunaan foto resmi dimaksud agar dapat dilakukan sesuai dengan ketentuan peraturan perundang undanganyang berlaku tulis surat itu. Berjas ini foto resmi jokowi dan maruf sebagai presiden wapres.

Kamis 17 okt 2019 1054 wib. Darwis triadi via twitter atarbainrambey dalam unggahannya arbain rambey menyebut babe darwis atau darwis triadi yang merupakan fotografer terpilih untuk memotret foto resmi kenegaraan. Mimik wajah jokowi tersenyum dengan gigi yang sedikit terlihat.

Hasil foto kenegaraan jokowi maruf yang dipotret oleh darwis triadi.

Golput Bisa Menggerus Perolehan Suara Jokowi Ma Ruf Amin Di Pilpres 2019 Bbc News Indonesia

Jokowi Ma Ruf Resmi Jadi Presiden Dan Wakil Presiden 2019 2024 Indonesia Laporan Topik Topik Yang Menjadi Berita Utama Dw 20 10 2019

Jokowi Dan Ma Ruf Amin Resmi Sebagai Presiden Dan Wapres 2019 2024 Youtube

Foto Resmi Jokowi Dan Maruf Amin

Jokowi Ma Ruf Resmi Dilantik Jadi Presiden Dan Wapres Ri Periode 2019 2024

Jokowi Ma Ruf Resmi Jadi Presiden Dan Wakil Presiden 2019 2024 Indonesia Laporan Topik Topik Yang Menjadi Berita Utama Dw 20 10 2019

Jokowi Maruf Amin Kalsel About Facebook

Jokowi Maruf Amin Resmi Dilantik Presiden Berjanji Mulai Bekerja Dan Mengemban Amanah Rakyat Assajidin Com

Jokowi Ma Ruf Resmi Jadi Presiden Dan Wakil Presiden 2019 2024 Krjogja

Ma Ruf Amin To Go All Out For Presidential Campaign After Sitting Out Due To Twisted Ankle Coconuts Jakarta

Jelang Pelantikan Jokowi Ma Ruf Lakukan Sesi Foto Resmi

Resmi Ini Nama 34 Menteri Di Kabinet Indonesia Maju Jokowi Ma Ruf Jpnn Com

Dilantik Hari Minggu Jokowi Ma Ruf Amin Akan Bacakan Sumpah Ini Isinya Radar Bogor Berita Bogor Terpercaya

Foto Resmi Kenegaraan Jokowi Ma Ruf Rilis Netizen Keren Banget Citizen6 Liputan6 Com


0 komentar:

Posting Komentar