Minggu, 10 Mei 2020

Foto Suga Bts Dengan Headband Nya

Tak hanya dimanjakan dengan penampilan kerennya sebagai emperor min suga juga muncul sebagai karakter agust d nya yang free spirit dan seksi. Idol dan penggemar sama sama gokil ya.

10 Pesona Suga Bts Pakai Headband Manly Banget

Tak heran jika idol yang berposisi sebagai rapper dalam grupnya begitu diidolakan karena kemampuan mereka yang menakjubkan.

Foto suga bts dengan headband nya. Orangtua j hope pernah memberi kejutan ultah padanya dengan bantuan para member bts. Mereka sering mengkhawatirkan putranya karena mereka hanya. Berbeda dengan emperor min di sini agust d menggambarkan sisi modern dengan menggunakan oversized jacket berwarna hijau berbagai kalung rantai celana jeans serta sneakers.

Suga yang berdiri di sebelah jungkook merasa posisinya sangat lemah karena pasti akan terpelanting. Sontak hal tersebut membuat para penggemar kaget dengan ulahnya itu. Dan jika kita berbicara soal rap kecepatan dalam rap juga diperhitungkan lho.

Pada tanggal 17 juli 2019 v mengunggah foto wajah tuanya di twitter resmi bts. Dan katanya orang orang yang berasal dari daerah itu merupakan orang orang yang funny. Setelah debut selama 7 tahun akhirnya suga bts sukses menjadi salah satu rapper terbaik saat ini.

Dia pernah hang out dengan ibu dan kakak perempuannya. Rap monster bts. Orang tua rm bts berasal dari chuncheong.

Park jimin jimin jimin adalah anak laki laki tertua di keluarganya. Orangtuanya terus mendukung karirnya sampai sekarang. Di masa senggangnya suga suka banget bermain game dan membaca komik.

Dia punya seorang kakak laki laki bernama park jihyun. Namun ternyata rm dan kawan kawan juga punya sisi humoris yang kerap bikin army terpingkal. Kim nam joon atau yang terkenal dengan nama rm rap monster bts adalah pria kelahiran ilsan gu goyang korea selatan pada tanggal 12 september 1994.

Selain bakat nge rap yang memukau suga juga seringkali mencuri perhatian dengan penampilan swag yang menjadi ciri khasnya terutama ketika dia mengenakan headbandyuk intip potret suga dengan headband andalannya. Salah satu cowok jepang bernama kenji membuat para fans bts kagum dengan berbagai foto dirinya yang diunggah melalui akun atkslp0915. Pada episode run bts.

Tak hanya menarik penggemar dengan kualitas vokal dan dance lagu lagu kpop juga begitu ear catching karena sentuhan rap. Its agust d time. Bukan foto biasa ia mengunggah foto dirinya yang mirip member boyband bts yaitu v dan suga.

Meskipun seorang superstar namun hobinya sama seperti kita yang orang. Sebelum debutnya di bts suga adalah seorang rapper underground yang cukup terkenal di daerahnya daegu dengan nama julukan gloss. Seperti 17 foto jadul bts yang kocak dan bikin ngakak berikut ini.

Apalagi di masa awal awal berkiprah di dunia hiburan korea. Foto bts suga selanjutnya ada lead rapper dari bts yaitu suga geng. Selama ini boyband kpop bts selalu lekat dengan citra cool dan savage.

Tapi kemudian tak sedikit pula yang ikut bercanda dengan mengunggah foto foto wajah tua milik member bts yang lain di kolom replies nya. Episode 106 seluruh member bts mendapatkan tantangan game bantal. Ada suga bts dan zico ini 10 idol kpop dengan kemampuan rap tercepat.

63 Best Bts Suga Images In 2020

Melting Ini 13 Potret Tertampan Jin Bts Versi Cosmo

10 Pesona Suga Bts Pakai Headband Manly Banget

10 Gaya Kece Jin Bts Kenakan Headband Siap Bikin Ambyar

10 Gaya Kece Jin Bts Kenakan Headband Siap Bikin Ambyar

10 Potret V Bts Pakai Headband Makin Manly

10 Gaya Kece Jin Bts Kenakan Headband Siap Bikin Ambyar

10 Gaya Kece Jin Bts Kenakan Headband Siap Bikin Ambyar

10 Gaya Kece Jin Bts Kenakan Headband Siap Bikin Ambyar

Ariana Grande Posting Foto Bareng Bts Netizen Protes Suga Nggak Nongol Matamata Com

Kumpulan 50 Foto Bts Terbaru 2020 Untuk Wallpaper Hp Jalantikus Com

Personabtscomeback Instagram Posts Gramho Com

Alloveryou On Min Yoongi Suga Bts Suga

Liskook Instagram Posts Gramho Com


0 komentar:

Posting Komentar