Sabtu, 06 Juni 2020

Gambar Rumah Zaskia Adya Mecca

Cantikacom jakarta aktris dan influencer zaskia adya mecca menggelar upacara bendera di rumah dalam rangka memperingati 75 tahun indonesia merdeka pada 17 agustus 2020. Zaskia adya mecca dan hanung bramantyo tengah menjalani bahtera rumah tangga selama 11 tahun.

Bertema Modern Minimalis Dan Etnik Intip Uniknya Interior Rumah Zaskia Adya Mecca Blog Tribunjualbeli Com

Set blouse pants vest.

Gambar rumah zaskia adya mecca. Artis zaskia adya mecca merilis koleksi terbaru dari merek busana muslim miliknya meccanism. Berikut potret rumah zaskia adya mecca di yogyakarta. Rumah zaskia dan hanung di yogyakarta kental dengan gaya klasik.

Tak mau terjebak dalam perasaan sedih zaskia adya mecca menarik hikmah di balik wabah corona covid 19. Republikacoid jakarta hari raya idul adha biasa menjadi memon berkumpul bagi keluarga besar zaskia adya mecca. Namun zaskia mengakui sebagai ibu rumah tangga tidak bisa membedakan bumbu dapur.

5 artis indonesia ini memiliki lebih dari empat anak termasuk pasha ungu dan ussy sulistiawaty. Tribunternatecom berbeda dengan selebriti pada umumnya zaskia adya mecca mengaku tak ingin memiliki rumah besar. Istri hanung bramantyo itu bahkan takut jika memiliki rumah yang luas.

Aktris zaskia adya mecca belum berani sholat idul adha di luar rumah. Anak pasangan hanung bramantyo dan zaskia adya mecca diberi nama bhaj kama bramantyo. Pemikiran zaskia adya mecca dibagikan di akun instagram terverifikasi miliknya.

Selebriti zaskia adya mecca melahirkan anak kelimanya yang berjenis kelamin laki laki di di rumah sakit jih yogyakarta 3 juli 2020. Zaskia adya mecca menjalankan salat id bersama keluarga di teras rumah. Momen ini mengingatkan zaskia adya mecca pada salat id hari raya idulfitri mei 2020.

Upacara yang berlangsung di halaman rumahnya di yogyakarta dihadiri oleh sejumlah anggota keluarga besar. Tak hanya itu rumah zaskia juga memiliki halaman yang cukup luas. Suara cimahi zaskia adya mecca memang selalu menjadi perhatia publik dengan kehidupannya.

Hari kemerdekaan kerap diwarnai dengan serangkaian kegiatan mulai dari upacara bendera pengibaran sang saka merah putih hingga berbagai lomba. Perayaan diawali dengan salat id bersama kemudian sang suami hanung bramantyo memotong hewan qurban disaksikan anak anak. Rumah ini memiliki desain yang unik.

Setelah menikah dengan sutradara hanung bramantyo kini mereka dikaruniai lima orang anak. Melalui akun instagram pribadinya atzaskiadyamecca rabu 1982020 zaskia pun mengungkap alasannya. Rumah ini juga dipenuhi oleh beberapa tanaman.

Habis Berlibur Dari Jogja Simak 5 Aksi Seru Anak Anak Zaskia Mecca

Satu Keluarga Diboyong Ke Rumah Sakit Zaskia Adya Mecca Cuma Bisa Nangis Pikiran Rakyat Com

Home Co Id Inspirasi Melongok Rumah Hanung Bramantyo Dan Zaskia Adya Mecca

Home Co Id Inspirasi Melongok Rumah Hanung Bramantyo Dan Zaskia Adya Mecca

Kamar Tidur Di Rumah Zaskia Adya Mecca Dari Konsep Semen Sampai Petualangan Tintin

Potret Rumah Zaskia Adya Mecca Di Jogja Ada Pendopo Dan Halaman Untuk Bermain 4 Anaknya Harianjogja Com

9 Potret Rumah Zaskia Adya Mecca Dan Hanung Bramantyo Di Yogyakarta Sederhana Asri Dan Nyaman Kapanlagi Com

Salat Id Di Teras Rumah Zaskia Adya Mecca Pengalaman Baru Okezone Celebrity

Ternyata Begini Kamar Tidur Zaskia Mecca Netizen Seram Tribun Lampung

Bertema Modern Minimalis Dan Etnik Intip Uniknya Interior Rumah Zaskia Adya Mecca Blog Tribunjualbeli Temukan Harga Terbaik

Tips Berbenah Rumah Jelang Puasa Dari Zaskia Adya Mecca Tribun Pekanbaru

9 Potret Rumah Zaskia Adya Mecca Yang Bergaya Industrial Alami

10 Foto Rumah Zaskia Adya Mecca Di Jogja Jauh Dari Kesan Glamor Kurio

33 Foto Desain Rumah Zaskia Adya Mecca Paling Banyak Di Minati Deagam Design


0 komentar:

Posting Komentar